Dua Ekor Ayam Bangkok dalam Kandang Hilang Digondol Maling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Riski Aprizal (25), warga Kampung Tanjungratu Ilir, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, menangis. Dua ekor ayam bangkok kesayangannya raib digondol maling dari kandang.

“Ayam bangkok hilang, Bang,” katanya ditanya kesedihannya.

Kiki –sapaan akrab Riski Aprizal– mengatakan dua ayam bangkoknya dibeli Rp700.000. “Malam hari kejadiannya, Selasa (22/6). Ketahuan siang saat mau saya kasih makan,” ujarnya.

Di dekat kandang, kata Kiki, ada bekas jejak kaki. “Ada bekas jejak kakinya. Malingnya lompat dari pagar belakang rumah. Kalau lewat depan pasti ada yang lihat,” ungkapnya.

Kiki berharap pihak kepolisian bisa menangkap pelakunya. “Saya harap pelakunya bisa ditangkap. Jangan sampai kejadian pencurian ternak ini menimpa lainnya,” ungkap jurnalis TV ini yang belum melaporkan ke Polsek Waypengubuan.

Sementara Kepala Kampung Tanjungratu Samsuri menyatakan akhir-akhir ini memang mulai tidak aman.

“Sekarang ini mulai nggak aman. Bukan hanya pencurian ternak, tapi ada juga kendaraan yang hilang dicuri dari dalam rumah maupun ladang. Sebagai kepala kampung, tentunya berharap kepada pihak kepolisian bisa menangkap pelakunya,” katanya. (sya/mlo)




Pos terkait