Dua Hari Menghilang, Pria Lajang Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Albertus Ismadi (40) warga Pekon Keputran Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu ditemukan tak bernyawa, Senin (19/7) sore.

Pria lajang itu ditemukan tergeletak di lantai dapur dalam keadaan sudah membengkak dan tercium aroma tidak sedap. Sementara di sekitarnya terlihat banyak kabel dan alat kelistrikan lainnya.

Bacaan Lainnya

Awal ditemukannya korban, saat Budi Santoso (49) mendapat telpon dari saudara korban di Jakarta. Dimintai tolong untuk mengecek kondisi korban di rumahnya karena sudah dua hari tidak bisa dihubungi.

“Saksi mengecek ke rumah korban namun pintunya terkunci,” terang Kapolsek Sukoharjo IPTU Timur Irawan, SH., MH., mewakili Kapolres AKBP Hamid Andri Sumantri SIK. 

Kemudian, lanjutnya, Budi memanggil-manggil korban dan mengetuk pintu namun tak ada jawaban. 

“Karena curiga, saksi memanjat dinding untuk masuk rumah dan menemukan korban tergeletak di lantai dapur dalam keadaan sudah membengkak dan tercium aroma tidak sedap,” jelasnya. 

Saksi yang kaget melihat kondisi korban kemudian memberitahu warga dan melapor ke Mapolsek Sukoharjo.

Anggota Polsek Sukoharjo langsung meluncur ke lokasi untuk olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut. 

Saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak terlentang di ruang dapur. Dengan badan membengkak dan tercium bau membusuk. Sementara salah satu tangan korban masih menyentuh kabel yang terhubung ke aliran listrik, dan di sekitar korban polisi juga menemukan banyak kabel dan alat kelistrikan lainya.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, identifikasi dan pemeriksaan jenazah dengan dibantu tenaga medis dari Puskesmas Sukoharjo, petugas kepolisian menemukan adanya bekas luka gosong di bagian wajah dan diduga bahwa penyebab korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik.

“Dugaan sementara penyebab meninggalnya korban akibat tersengat aliran listrik,” jelas Kapolsek Sukoharjo IPTU Timur Irawan, SH., MH.(sag/mlo)


Pos terkait