Dua Lagi Pasien Covid-19 Lambar Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bertambah Dua orang lagi warga Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang sebelumnya terkonfirmasi Covid-19, telah dinyatakan sembuh yakni HW (55), warga Pekon Tanjungraya, Kecamatan Waytenong dan GA (28) warga Pekon Semarangjaya, Kecamatan Airhitam.  

Kesembuhan dua warga tersebut, dikabarkan melalui surat resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Dinas Kesehatan melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pajarbulan yang ditandatangani Kepala Puskesmas Yeti Susanti, S.S.T, M.Kes., dan Dokter yang menangani (pemeriksa) dr. Iwan Suryana. Yang disampaikan kepada keluarga dan pasien bang tengah menjalani isolasi mandiri, Senin (14/9). 

Bacaan Lainnya



Dalam surat itu, “Berdasarkan pemeriksaan tim dokter Puskesmas Pajarbulan hari Senin Tanggal 14 September 2020, bahwa yang bersangkutan dinyatakan sehat dan tidak ditemukan gejala Coronavirus Disease 2019 (Covid-19)”. 

Oleh karenanya pihak Puskesmas Pajarbulan, Uspika Waytenong, beserta bhabinkamtibmas masing-masing pekon, memberikan himbauan terhadap Dua pasien tersebut seperti .

Gembok (kunci) rumah isolasi mandiri, kedua pasien setelah dinyatakan sembuh dibuka kembali, guna untuk memulai kembali kehidupan seperti biasa. 

Menjaga pola hidup sehat, makan. Makanan yang bergizi dan rajin berolahraga. Kembali beraktifitas seperti biasa dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. (rin/mlo)



Pos terkait