Dua Pasien Covid-19 Tanggamus Dinyatakan Sembuh 

  • Whatsapp
Dau pasien Covid 19 yang sembuh diantar pulang ke rumah setelah menjalani isolasi dan perawatan - Foto Edi Herliansyah/mlo

Radarlampung.co.id – Jumlah pasien positif Covid-19 Tanggamus yang dinyatakan sembuh terus bertambah, hingga Selasa (6/10) dua orang pasien yang menjalani isolasi di RSUD Batin Mangunang Kotaagung, dinyatakan telah negatif Covid-19. 

Kedua pasien warga Kecamatan Kotaagung yang dinyatakan telah sembuh tersebut, diantar kerumah mereka masing masing dengan menggunakan mobil ambulans Covid-19 RSUD Batin Mangunang dan mobil ambulans Puskesmas Kotaagung. 

Bacaan Lainnya



Nampak ikut mengantar kepulangan kedua pasien sembuh Lurah Kuripan, Sekcam Kotaagung Sartono, anggota Koramil, anggota Polsek serta jajaran Puskesmas dan RSUD. Keduanya diantar ke rumah sekitar Pukul 15.45 WIB.

Sekcam Kotaagung,  Sartono mewakili Camat  Erlan Deni Saputra ketika dikonfirmasi mengatakan, kedua warga kelurahan Kuripan dan Pekon Kusa itu telah diantar pulang kerumahnya masing masing. 

“Alhamdulillah mereka telah sembuh dimana berdasarkan hasil pemeriksaan PCR laboratorium telah negatif Covid-19,” pungkasnya. 

Dengan sembuhnya kedua pasien ini, maka jumlah pasien sembuh hingga saat ini sebanyak 24 orang. (ehl/mlo)



Pos terkait