Dua Pembunuh Pelatih Sepakbola  Asal Lamtim Diamankan di Tempat Berbeda

  • Whatsapp
Kapolres Lamtim Ekspose Ungkap Kasus Pembunuhan.

Medialampung.co.id – Polres Lampung Timur menggelar ekspose ungkap kasus pembunuhan seorang pelatih sepakbola bernama Sutrisno (35) warga Kecamatan Batangharinuban, Senin (13/7).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, jajarannya berhasil mengamankan 2 tersangka yang diduga terlibat kasus pembunuhan terhadap Sutrisno alias Gepeng.

Bacaan Lainnya



Tersangka yang diamankan adalah Sigro (40) warga Kecamatan Batangharinuban dan Wahyu (30) warga Kecamatan Pekalongan Lamtim. 

Menurutnya, Sigro diamankan di wilayah Kabupaten Siak Riau, Sabtu (11/7).  Di hari yang sama Wahyu diamankan di wilayah Bandarlampung.

Dilanjutkan, terungkapnya kasus itu berawal dari hasil autopsi atas penemuan mayat korban di dalam sumur di wilayah Desa Gondangrejo Kecamatan Pekalongan. 

Kemudian, juga didasarkan pada penemuan HP korban yang telah dijual tersangka Sigro.

“Kami masih mengembangkan penyidikan lebih lanjut kasus ini,” jelas AKBP Wawan Setiawan didampingi Wakapolres Kompol Firman Sontama, Kabag Ops Kompol Syouzar Nanda dan Kasat Reskrim AKP Faria Arista saat ekspose ungkap kasus itu, Senin (13/7).(wid/mlo)



Pos terkait