Dua Personel Polres Tanggamus Dipecat

  • Whatsapp
Dua Personel Polres Tanggamus Bripka Budi Permana dan Bripda Wahyu Satria Kencana resmi dipecat dari Polri melalui upacara PTDH yang tidak dihadiri keduanya. Kedua personel itu dipecat karena disersi. - Foto Humas Polres Tanggamus/mlo

Medialampung.co.id–Dua personel Polres Tanggamus resmi dipecat sebagai anggota Polri. Keduanya adalah Bripka Budi Permana dan Bripda Wahyu Satria Kencana.

Kedua personel terakhir bertugas di Seksi Umum (Sium) Polres Tanggamus tersebut di berhentikan dengan tidak hormat lantaran melanggar Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.1/2003 Pasal 14 Ayar 1 Huruf A tentang Disersi.

Bacaan Lainnya



Hal itu juga tertuang dalam Keputusan Kapolda Lampung, Nomor : Kep/12/II/2018 tanggal 19 Februari 2018 tentang Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Dari Dinas Polri Bripda Wahyu Satria Kencana.

Kemudian Keputusan Kapolda Lampung, Nomor : Kep/481/IX/2019 tanggal 4 September 2019 tentang Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Dari Dinas Polri Bripka Budi Permana.

Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) Inabsensia atau tidak dihadiri keduanya itu dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, di lapangan Mapolres Tanggamus, Selasa (3/3) pagi.

Bertindak sebagai perwira upacara AKP Irfansyah Panjaitan, komandan upacara Ipda Bastari dan pendamping anggota yang PDTH dari Sie Propam yakni Bripka Dhanu Febrianto dan Briptu Joko Wicaksono.



Pos terkait