Dua Personel Polri di Waykanan Terima Piagam Penghargaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung memberikan piagam penghargaan kepada Personel Polsek Blambangan Umpu Aiptu Mukhlisin B. M. Nur dan Bhabinkamtibmas Polsek Kasui Brigpol Eko Wahyudi yang berprestasi, di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Waykanan, Jumat (17/4) pagi

Pada upacara yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kasi dan seluruh Perwira Staf serta anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Waykanan beserta perwakilan anggota Polsek Jajarannya tersebut Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas di setiap fungsinya masing-masing.

Bacaan Lainnya



Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah Aiptu Mukhlisin B. M. Nur telah mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dengan mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, beliau atas kesadaran pribadi telah membatalkan resepsi pernikahan putrinya. 

Selanjutnya Brigpol Eko Wahyudi atas prestasinya memiliki integritas moral, keteladanan serta berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, selaku Bhabinkamtibmas telah menjadi role model, dengan keikhlasan hati telah membuat terobosan dan kreatifitas di Kampung binaannya dengan mengajar di sekolah Madrasah, melatih beladiri PSHT, membantu biaya anak yang putus sekolah dan rajin memakmurkan masjid.

“Apa yang telah dilakukan oleh kedua personel ini patut di apresiasi dan dijadikan contoh dan tauladan karena sejatinya kita sebagai anggota Polri harus melakukan hal demikian karena tugas Polri sudah tertuang dalam Tribrata dan Catur Prasetya,” kata Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung.

Selain itu, menghadapi situasi saat ini dengan adanya pandemi Covid-19, Kapolres meminta seluruh jajarannya untuk patuh dengan anjuran pemerintah.

“Jaga kesehatan dan sebagai anggota Polri tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya dengan menerapkan anjuran physical distancing atau jaga jarak, gunakan masker dan rajin berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh,” Pesan Kapolres Waykanan.(wk1/mlo)



Pos terkait