Dua Putra-Putri Terbaik Lambar Lolos Seleksi Akpol

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Sitanala Satriya putra pertama dari Aliyurdin, S.Sos, M.H., Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Lampung Barat, dan Laura Agelia Fernanda putri sulung dari Aipda. Agus Lumban Toruan anggota Polri bertugas sebagai Katim I Opsnal Buser Polres Lambar dinyatakan lulus sebagai Trauna dan Taruni Akademi Polisi (Akpol) asal Polda Lampung, pada tahapan akhir seleksi penerimaan Taruna Akpol bersama 250 orang calon Taruna Akpol 2019 se-Indonesia di Semarang.

Keberhasilan keduanya pada seleksi Akpol di Semarang tersebut, mendapat apresiasi khusus dari Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., terlebih keduanya dilahirkan dan dibesarkan di Lambar yang tentunya diharapkan nantinya dalam mengabdi di instutusi kepolisian mampu mengharumkan nama kabupaten setempat.

Bacaan Lainnya



“Yang pertama saya selaku ketua DPRD Lambar mengucapkan selamat, ini menjadi kebanggaan kita, bahwa putra putri Lambar, mampu mengharumkan nama Lambar dengan lolos dalam seleksi Akpol, ini menjadi semangat dan menjadi motivasi bagi anak-anak kita, meskipun tinggal di kabupaten paling ujung, tetapi kita mampu bersaing,” ujarnya.

Sementara, atas kelulusan putranya, Aliyurdin menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan do’a yang diberikan.

“Berkat Doa dari kita semua sanak saudara, kerabat dan lainnya putra saya lulus seleksi bersama enam peserta lainnya asal Provinsi Lampung, menjadi Taruna Akpol 2019,” ucapnya.

Sementara dihubungi via handphonenya Agus Lumban, tidak menutupi rasa bahagia atas diterimanya putrinya sebagai Akpol 2019 ini. Ia menyampaikan rasa syukur atas lolosnya putri sulungnya sebagai Taruni Akpol 2019.

“Berkat ketekunan belajar dan berlatih anak saya akhirnya mampu lolos pada Akpol ini, terimakasih kepada semua yang telah mendoakan hingga Laura bisa meraih cita-citanya untuk menjadi Polisi seperti bapaknya,” terang Agus. (Ius/nop/mlo)



Pos terkait