Dukung Kemenangan Pieter-Fahrurrazi, Parosil Turun Ke Pesbar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Hi.Parosil Mabsus, melakukan kunjungan ke kantor DPC PDIP Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Jumat (20/11).

Dalam kunjungannya, Pakcik—sapaan Parosil Mabsus, didampingi seluruh jajaran kepengurusan DPC PDIP Lambar, disambut ketua DPC PDIP Pesbar Pieter yang juga selaku calon bupati dan Fahrurrazi calon wakil bupati Pesbar, serta dihadiri jajaran kepengurusan PDIP Pesbar.

Bacaan Lainnya


Ketua DPC PDIP Pesbar, Pieter, mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC PDIP Lambar beserta jajarannya telah berkunjung dan bersilaturahmi ke DPC PDIP Pesbar, untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Pieter-Fahrurrazi, pada pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesbar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kunjungan DPC PDIP Lambar ke Kabupaten Pesbar ini akan memberikan semangat juang bagi kami para kader PDIP di Pesbar, dan tim serta relawan untuk bersama-sama memenangkan paslon nomor urut 01 di Pilkada nanti,” katanya.

Masih kata Pieter, dengan adanya dukungan dari DPC PDIP Lambar itu diharapkan seluruh jajaran pengurus di DPC PDIP Pesbar terus solid dan dapat mencapai apa yang diharapkan oleh masyarakat luas dalam upaya membawa kemenangan paslon 01 di Pilkada Pesbar.

Terlebih, dalam Pilkada serentak khususnya di Pesbar paslon 01 yang diusung PDIP bersama partai Golkar, Gerindra, Perindo dan PKS itu juga mendapat dukungan penuh dari jajaran DPC PDIP Tanggamus.

“Kami berharap dengan semangat juang yang tinggi ini pada Pilkada 2020 nanti paslon Pieter-Fahrurrazi bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Sementara, dalam kesempatan itu, Parosil Mabsus yang kini juga menjabat sebagai bupati Lambar, mengajak seluruh kader hingga simpatisan partai untuk bersama-sama mensukseskan kemenangan paslon Pieter-Fahrurrazi dalam Pilkada Pesbar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita berjuang dengan modal kebersamaan, dan keyakinan seluruh tenaga, baik moril atau materil kita berikan untuk membawa kemenangan paslon nomor urut 01 di Pilkada Pesbar,” jelasnya.

Pakcik juga menegaskan bahwa hari ini bukan lagi musyawarah, tapi harus mengambil eksekusi turun kelapangan untuk menarik simpati masyarakat di Kabupaten Pesbar.

“Yakin saja ketika tim dan relawan bekerja dengan ikhlas penuh tanggungjawab, akan membawa kemenangan untuk PDIP Pesbar dan kemenangan paslon Pieter-Fahrurrazi,” tegasnya.

Diketahui, dalam kesempatan itu seluruh jajaran pengurus partai juga sempat meninjau lokasi kantor DPC PDIP Pesbar yang masih tahap pembangunan. (yan/d1n/mlo)



Pos terkait