Dukung Ketahanan Panganan, Personel Kodim 0410 Panen Sayuran Hidroponik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, Kodim 0410/KBL menggalakkan pemanfaatan lahan dengan cara penanaman sayuran Hidroponik di masa pandemi Covid-19, yang saat ini telah membuahkan hasil sehingga bermanfaat bagi personel.

Pelaksanaan panen pemanfaatan hasil lahan melalui program ketahanan pangan dengan menanam sayuran tersebut, dilakukan di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Rabu (21/4).

Bacaan Lainnya


Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti, SH, MH., mengatakan kegiatan memanen sayuran hasil olah tanam secara hidroponik di Kodim 0410/KBL ini, merupakan salah satu untuk mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

“Menanam sayuran secara hidroponik ini juga berguna untuk memberikan keterampilan budidaya secara mandiri kepada anggota, PNS dan Persit, sehingga nantinya mampu mengembangkan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait