Dukung Paramedis, Hipmi Serahkan APD ke RSUD A Yani

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna mendukung paramedis dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kota Metro, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Lampung menyerahkan bantuan ratusan paket Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD A Yani Kota Metro, pada Senin (6/4).

Diungkapkan Ketua BPC Hipmi Kota Metro Guruh Adi Saputra mewakili pengurus Hipmi Provinsi Lampung menyampaikan bahwa RSUD A Yani merupakan rumah sakit rujukan Covid-19 yang kirimkan bantuan APD.

Bacaan Lainnya



“Ini rumah sakit kedua yang kita berikan bantuan setelah kemarin RSUDAM. Kami akan bergulir ke seluruh rumah sakit rujukan Covid-19 yang ada di Provinsi Lampung,”ujarnya.

Ia mengaku bantuan APD yang diberikan tersebut berasal dari gotong-royong seluruh anggota Hipmi Provinsi Lampung,”Hari ini kita serahkan 10 box vitamin, 250 pasang sarung tangan, 25 kacamata dan 50 stel baju hasmat,”ucapnya.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan wabah Covid-19 segera berakhir, “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk warga metro, dan harapannya mudah-mudahnya di Metro 0 sumpek Covid-19,” pungkasnya.

Bantuan APD diterima langsung oleh perwakilan RSUD A Yani Siti Hairani. Wanita yang juga merupakan kepala TU RSUDAY tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran Hipmi dalam melawan Covid-19 khususnya di Bumi Sai Wawai. (pip/mlo)



Pos terkait