Dukung Pelaksanaan PKPNU, Parosil Berikan Satu Ekor Sapi 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus memberikan bantuan satu ekor sapi sebagai bentuk apresiasi, perhatian dan kepedulian demi kesuksesan Pembentukan Kader Penggerak Nahdatul Ulama (PKPNU) yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Ittihad Airputih, Pekon Tanjungraya Kecamatan Waytenong dari Jumat (25/6) hingga Minggu (27/6).

Bantuan tersebut diserahkan kepada Panitia PKPNU PCNU Lampung Barat oleh Camat Waytenong Bambang Hermanto, S.Pd.I., M.M., yang mendapatkan amanah dari bupati.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah bantuan satu ekor sapi untuk disembelih ini sebagai bentuk apresiasi dan perhatian sekaligus kepedulian Pakcik bupati kita untuk Kesuksesan acara tersebut. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan penuh keberkahan,” ungkap Bambang. 

Bambang juga menyampaikan rasa syukur dalam penyerahan itu pihaknya dapat berjumpa dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al Ittihad Kyai Haji Harun Al Rosyid. 

Sementara ucapan rasa syukur juga disampaikan perwakilan panitia kegiatan H. Imam Syafi’i.

“Kami atas nama panitia dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini menghaturkan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan perhatian penuh, semoga saat pelaksanaan hingga selesainya acara dapat berjalan lancar,” tandasnya. 

Terpisah Ketua PCNU Kabupaten Lambar KH Danang Hari Suseno menambahkan jumlah kader yang diberikan diklat yang juga kegiatan pengkaderan perdana sejak berdirinya PCNU di Bumi Sekala Bekhak yang memang telah terdaftar di PBNU Pusat.

Lanjut Danang kegiatan PKPNU tersebut akan menjadi agenda rutin PCNU. Dan kegiatan ke dua Desember mendatang akan dihelat di Pondok Pesantren Roudrotus Solihin, Pekon Gunungterang, Kecamatan Airhitam milik KH Toha.

Dalam hal itu Danang menargetkan 2022 mendatang berharap mampu menciptakan 2,500 sampai dengan 3.000 kader NU. Sebagaimana program PCNU terkait ke-NU-an. (r1n/mlo)




Pos terkait