Dukung Pencegahan Stunting, PT Japfa Comfeed Beri Bantuan 50.000 Telur di Lamteng

  • Whatsapp
Foto Syaiful Mahrum/rnn/medialampung.co.id

Medialampung.co.id – Sebagai salah satu upaya dalam penanganan stunting usia balita dan peningkatan gizi anak, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. menyerahkan bantuan 50.000 butir telur kepada Pemkab Lampung Tengah. Dengan harapan balita dari keluarga kurang mampu bisa mendapatkan tambahan asupan protein.

Manajer Produksi PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Anggolo Aris menyatakan bantuan telur ini sesuai arahan Ditjen Peternakan Kementerian Perekonomian. “Bantuan ini arahan dari pusat. Kita diminta menyerahkan bantuan telur untuk membantu penanganan stunting dan peningkatan gizi balita,” katanya.

Bacaan Lainnya



Dengan bantuan ini, kata Anggolo, diharapkan balita dari keluarga kurang mampu bisa mendapatkan asupan protein. “Harapannya tentu bantuan telur ini bisa menambah asupan protein anak. Kita juga berharap bantuan diberikan kepada keluarga yang benar-benar berhak,” ujarnya.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. yang telah menyalurkan CSR berupa telur untuk upaya pencegahan stunting dan peningkatan gizi balita.

“Kita ucapkan terima kasih banyak kepada PT Japfa Comfeed. Kita berharap bisa diikuti perusahaan lainnya. Sebanyak 50.000 butir telur ini akan disalurkan melalui kecamatan,” katanya.

Loekman berharap kerja sama dengan pengusaha unggas jangan kali ini saja. “Kalau bisa sih bertahap. Nggak hanya kali ini saja. Minimal sebulan sekali sehingga bermanfaat. Kalau hanya sekali, ya namanya sekali lewat aja. Nggak ada bekas,” ujarnya. (rnn/mlo)



Pos terkait