Dukung Peran Satgas Covid-19 Pemuda Kelurahan Sekincau Salurkan Bantuan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan Tugas (Satgas) dan relawan Covid-19 Kelurahan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menerima bantuan kopi siap seduh dari komunitas pemuda setempat yakni Pemuda Istimewa Kelurahan Sekincau.

Jumat (16/7), Satgas Covid-19 Kelurahan Sekincau yang terdiri dari petugas kelurahan, babinsa dan babinkamtibmas menerima secara simbolis bantuan kopi dari Komunitas Pemuda Istimewa Kelurahan Sekincau.

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa kopi siap seduh tersebut tentunya sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap peran satgas dan relawan Covid-19 Kelurahan Sekincau yang setiap harinya standby di posko Covid-19 untuk memantau mobilitas masyarakat di kelurahan tersebut.

Salah satu pengurus komunitas pemuda istimewa setempat Ari Wibowo, selama ini satgas dan relawan Covid-19 selalu bekerja siang malam bahkan kendati meninggalkan keluarga mengedukasikan masyarakat sebagai langkah memutus mata rantai penularan virus corona yang hampir dua tahun ini menghantui kehidupan manusia.

“Meskipun bantuan ini hanya bantuan kecil berupa kopi siap seduh namun kami mewakili masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada satgas yang telah bekerja tanpa lelah untuk menjaga masyarakat dari paparan Covid-19 yang tidak pilih bulu tersebut,” katanya. 

Sementara Lurah Sekincau Juarsa, S.Kom., menyampaikan terimakasih atas perhatian dari komunitas pemuda istimewa Kelurahan Sekincau. “Alhamdulilah sejak awal 2020 lalu, ketika kami mendirikan posko pertama banyak bantuan dari masyarakat diberikan untuk satgas dan semoga bantuan-bantuan tersebut menjadi jamu penyemangat satgas dan relawan dalam menjalankan tugas melawan virus corona,” ungkap Juarsa.

Pihaknya berharap pemuda istimewa Kelurahan Sekincau juga menjadi bagian dari catatan sejarah dalam pengendalian virus corona di kelurahan tersebut yang kondisinya masih naik turun. (r1n/mlo)


Pos terkait