Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Jajaran Kodim KBL Ajak Warga Binaan Suntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id — Babinsa Koramil 410-04 Tanjungkarang Timur (TkT) ajak generasi muda untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 yang bertempat di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Gg Slamet , Kota Bandarlampung, Senin (15/11). 

Serka Agus Raharhjo selaku Babinsa Koramil 410-04/TkT mengatakan, Tanggung jawab mengejar percepatan proses vaksinasi tak bisa hanya dibebankan pada pemerintah semata. Butuh keterlibatan berbagai pihak, termasuk peran generasi muda penerus bangsa agar upaya ini bisa berjalan lebih cepat dan lebih luas.

Bacaan Lainnya

“Generasi muda diharapkan juga bisa menjadi agen-agen yang mengobarkan semangat kemerdekaan dengan mengingatkan pentingnya program vaksin diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya.

Serka Agus Raharjo mengajak kepada masyarakat dan generasi muda untuk mendukung program-program Pemerintah yang bertujuan menekan penyebaran Pandemi Covid-19 melalui vaksinasi Covid-19. 

“Jika dahulu rakyat Indonesia berjuang bersama untuk mengusir penjajah demi memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, maka saat ini adalah waktu yang tepat dimana semua komponen bangsa saling bahu-membahu dan bersatu untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini,” terangnya. 

Selaku peserta vaksinasi Rahma mengatakan sebagai generasi muda harus bergotong-royong dan berkolaborasi untuk membawa bangsa kita mengatasi kondisi sulit ini.

“Kita harus selalu optimis dan proaktif mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksin dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait