Dukung Program Pemerintah, Anggota Bawaslu Pringsewu Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Vaksinasi Covid-19 juga mulai di lakukan untuk anggota Bawaslu Kabupaten Pringsewu di Puskesmas Pagelaran, Rabu (17/3).

Vaksinasi sebagai dukungan terhadap program Pemerintah berkaitan pencegahan penyebaran virus Corona.

Bacaan Lainnya


Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Pringsewu, Adam Malik mengatakan sesuai pendataan dan undangan pelaksanaan vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu, pihaknya mendapatkan kuota sebanyak 17 orang.

Di tambahkan oleh Koordinator Divisi Pengawasan Kabupaten Pringsewu, Fajar Fakhlevi, vaksinasi merupakan bagian dari ikhtiar menjaga dan melindungi kita dari Covid-19.

“Setelah divaksin berharap protokol kesehatan tetap dilakukan dimanapun dan kapanpun. Vaksin aman dan halal. Jadi jangan takut untuk divaksin,” tambahnya.

Vaksinasi difasilitasi Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu melalui Puskesmas Pagelaran.

“Semuanya berhasil divaksin untuk dosis yang pertama. Hanya satu orang yang gagal, karena kondisi tubuhnya yang belum memungkinkan divaksin,” terang Ketua Bawaslu Kabupaten Pringsewu M. Fathul Arifin.

Lanjutnya, partisipasi Komisioner Bawaslu Pringsewu, Koordinator Sekretariat dan staf dalam vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pringsewu.(sag/mlo)




Pos terkait