Dukung Program Sosial Kodim KBL, GKY-BDL Luncurkan Bantuan 1 Ton Beras untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.S, M.M., terima dukungan berupa 1 Ton Beras dari Pengurus Gereja Kristus Yesus Bandarlampung (GKY-BDL), bertempat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura pada, Senin (8/11).

Diketahui, bantuan tersebut merupakan dukungan GKY-BDL kepada Kodim 0410/KBL untuk membantu kesulitan masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, yang rutin digelar oleh Kodim 0410/KBL setiap minggunya.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya, Pdt Daniel Yonathan selaku pengurus GKY-BDL menjelaskan bahwa bantuan beras ini merupakan kepercayaan serta dukungan kepada Kodim 0410/KBL atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui, Satuan Kodim 0410/KBL terus melakukan aksi sosial dengan rutin berbagi sembako di masyarakat. Oleh karenanya, disini kita ingin bersinergi bersama Kodim guna mendukung program tersebut,” ujarnya

Sementara itu. Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengapresiasi atas dukungan dan kepedulian GKY-BDL terhadap masyarakat.

“Selaku Komandan Kodim 0410/KBL, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada GKY-BDL atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait