Dusun 07 Desa Rejomulyo Gelar Mancing Bersama Bunda Winarni

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka merayakan dan memperingati HUT RI Ke-75, Dusun 07 Desa Rejomulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar berbagai lomba untuk anak-anak dan mancing bersama yang dihadiri Ibu Winarni Nanang Ermanto, Minggu (23/8). 

Dalam agenda tersebut, Bunda Winarni didampingi anggota DPRD dari partai PDIP Rosdiana dan dihadiri Pj.Kepala Desa Rejomulyo, Rusdiwanti, S.E, serta kadus, warga setempat dan para pecinta mancing mania yang dilanjutkan penebaran ikan lele seberat 200 kilogram di kolam pemancingan.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan tersebut, Bunda Win–sapaan akrab Winarni, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidakhadiran Bupati Nanang Ermanto dikarenakan ada kegiatan yang waktunya berbarengan.

“Saya menyampaikan permohonan maaf karena Pak Nanang tidak bisa hadir karena ada agenda kegiatan yang waktunya bersamaan,” ungkapnya seraya mengatakan bahwa ikan lele seberat 200 kilogram itu merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, Winarni secara simbolis menaburkan ikan lele selanjutnya dipancingnya bersama dengan warga yang sudah lama menunggunya. 

Kepala Dusun (Kadus) 07 Yuwono mengatakan bahwa ini acara untuk merayakan dan memperingati HUT RI Ke-75.

“Ini dalam rangka memperingati dan merayakan kemerdekaan Indonesia di dusun 07 dan tak lupa disini pihak dusun  mengucapkan terima kasih atas kehadiran bunda Winarni serta bantuan  ikan lele untuk dipancing bersama warga setempat,” imbuhnya. (wji/mlo)



Pos terkait