DWP Lampung Bangkitkan dan Ciptakan Usaha Kreatif Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung ikut membangkitkan semangat wirausaha dan menciptakan peluang ekonomi kreatif pada masa pandemi Covid-19 lewat seminar dan pelatihan.

Seminar Kewirausahaan dan Pelatihan Ekonomi Kreatif bertema “Bangkitlah Semangat untuk Menciptakan Peluang dengan Berwirausaha di Masa Pandemi” diadakan di Sekretariat Dharma Wanita, Pahoman, Kota Bandarlampung, Selasa (16/11).

Bacaan Lainnya

Pada pembukaan acara, mereka yang hadir Ketua Dharma Wanita Ny. Riana Sari Arinal Djunaidi yang diwakilkan Ny. Mamiyani Fahrizal Darminto, para pengurus dan anggota DWP Provinsi Lampung.

Narasumber seminar dalam rangka HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan 2021 dari Indonesian Islamic Business Forum Lampung dan PT. Dimarko Mitra Utama.

Ny. Mamiyani mengatakan wabah pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada semua lapisan masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Di sektor bisnis, wabah tersebut telah membuat ekonomi dunia mengalami perubahan dan efeknya terasa ke semua jenis usaha, baik kecil maupun besar.

Dengan pemanfaatan teknologi, salah satunya smartphone, para wirausaha dapat menjadikannya sebagai pendukung segala aktivitas, termasuk bisnis, jual-beli secara online.

Di akhir sambutannya, Ny. Mamiyani secara resmi membuka kegiatan seminar kewirausahaan dan pelatihan ekonomi kreatif. “Hari ini, saya nyatakan dibuka,” pungkasnya.(*/mlo)

Pos terkait