DWP Lamteng Harus Eksis Perjuangkan Cita-Cita Anggota

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Tengah memperingati HUT Ke-21.

Peringatan HUT yang digelar di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak ini bertema DWP dalam Memberdayakan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia 2020.

Bacaan Lainnya

Dewan Penasihat DWP Lamteng Ellya Lusiana mengatakan bahwa organisasi wanita sebagai bagian dari komunitas masyarakat dituntut untuk tetap eksis dalam memperjuangkan cita-cita anggotanya.

“DWP Lamteng harus eksis perjuangkan cita-cita anggota. Karena itu, perlu melakukan berbagai perubahan di berbagai kehidupan pemerintah, pembangunan lingkungan, dan kegiatan sosial kemasyarakatan,” katanya di hadapan ibu-ibu DWP Lamteng yang diketuai Yulita Nirlan.

Berhubungan dengan keadaan masyarakat di bawah garis kemiskinan pada masa pandemi Covid-19, kata Ellya, membawa perubahan yang sangat besar.

“Dalam tatanan kehidupan masyarakat Indonesia masa new normal memaksa seluruh komponen masyarakat untuk melaksanakan aktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Masa pandemi Covid-19 ini semua mengalami perubahan,” ungkapnya.

Dalam peringatan HUT DWP Lamteng ini diadakan lomba-lomba. Di antaranya lomba tumpeng mini dan video jingle 3M yang diikuti oleh  DWP seluruh OPD. Acara ditutup dengan pembagian hadiah. (rls/sya/mlo)


Pos terkait