Edi Pramono dan M. Ghofur Pimpin DPD PKS Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Kantor DPD setempat secara virtual, Senin (28/12). Musda telah menetapkan struktur kepengurusan baru.

Musda ini digelar setelah rangkaian Musyawarah Wilayah PKS Lampung pada 27 Desember 2020 berakhir. Dilanjutkan dengan agenda Musda PKS Se-Lampung bersamaan dengan Musda PKS Se-Wilayah Sumatera Bagian Selatan, yakni Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, dan Bangkabelitung.

Bacaan Lainnya


Pelaksanaan Musda PKS Lampung dilakukan secara virtual ini berlangsung Minggu (28/12) pagi hingga sore. Musda PKS Lampung diawali dengan pembukaan acara dari Kantor DPP PKS di Jakarta, lalu pembacaan SK kepengurusan 120 orang Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS di 15 kabupaten/kota Se-Lampung. Setelah dibacakan, dilanjutkan dengan pelantikan seluruh pengurus DPTD PKS Se-Provinsi Lampung oleh Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Selatan DPP PKS Ahmad Junaidi Auly.

Menurut Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Periode 2020-2025 Ahmad Mufti Salim, rangkaian Muswil dan Musda PKS ini dilakukan secara virtual melalui platform zoom meeting. “Alhamdulillah substantif dan efektif pelaksanaan Muswil dan Musda PKS kali ini,” katanya.

Sementara Ketua DPD PKS Lamteng Edi Pramono berharap PKS Lamteng dapat bergerak cepat menyusun agenda-agenda yang telah diamanahkan. “Ada 8 amanah Musda yang harus diperjuangkan 5 tahun ke depan,” paparnya.

M. Ghofur selaku Sekretaris DPD PKS Lamteng menambahkan, di antara 8 amanah Musda adalah PKS bertekad untuk meraih target 15% suara dalam Pemilu. “Dari delapan amanah Musda, salah satunya kami bertekad untuk memperoleh target 15 persen suara dalam pemilu mendatang,” katanya. (rnn/sya/mlo)

Susunan DPTD PKS Lamteng Periode 2020-2025 :

Majelis Pertimbangan Daerah

Ketua : Vittorio Dwison

Sekretaris : Paiman

Dewan Pengurus Daerah

Ketua : Edi Pramono

Sekretaris : M. Ghofur

Bendahara : Joni Hardito

Ketua Kaderisasi : Gunawan

 

Dewan Etik Daerah 

Ketua : Gembong Prijo Utomo

Sekretaris : Agus Setiabudi




Pos terkait