Edi Tutup Turnamen Peratin Purajaya Cup Seaseon 8

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lebih dari seribu penonton padati lapangan sepakbola Purabakti, Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) untuk menyaksikan partai puncak Open Turnamen Sepakbola Peratin Cup Season Delapan 2019, yang dilaksanakan selama 28 hari.

Tampak dalam laga pamungkas (Grand Final) antara Tunas Muba Pekon Muarabaru vs PMS Pekon Tugumulya, tersebut disaksikan oleh Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., beserta beberapa Anggota Legsilatif (Aleg) lainnya asal daerah tersebut seperti Sakri, Juhartono, Tomi Ardi, Herawan, Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie R, S.H., dan beberapa pejabat tinggi dari kecamatan lainnya.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya Edi Novial mengapresiasi  kelancaran turnamen tersebut, dari awal hingga akhir berjalan lancar dan sportif dengan menyuguhkan tontonan yang menarik bagi masyarakat. “Saya mengamati langsung perhelatan ini karena memang dekat rumah, dari awal sampai akhir berjalan seru, ini suatu prestasi yang memang sangat baik jadi program Pekon Purajaya setiap tahunnya,” tegas pihaknya.

Sementara dalam sambutan Ketua Panitia Turnamen Heri Setiawan, menyampaikan terimakasih kepada pihak pekon yang telah memberikan dana lewat Anggaran Dana Desa (DD) yang diserahkan langsung oleh Peratin Samsu Kendar, S.Hut., untuk acara itu. Yang tentunya selain wadah dalam meberikan tontonan kepada masyarakat dan pencinta olahraga si kulit bundar, juga sebagai sarana untuk menjaring bakat masyarakat di bidang olahraga yang paling mendunia tersebut.

Begitu juga dalam sabutan yang disampaikan Samsu Kendar, atas nama masyarakat Pekon Purajaya, menyampaikan terimakasih kepada para anggota DPRD Lambar asal wilayah itu yang bersedia mensupport penuh lomba tersebut. “Terimakasih atas dukungan para wakil rakyat semoga di season berikutnya, agenda rutin olahraga ini kembali mendapat dukungan penuh agar mampu dilaksanakan lebih akbar,” tandasnya.

Sekedar diketahui, dalam pertandingan itu klub yang berlaga bukan hanya datang dari wilayah Kabupaten Lambar melainkan juga hadir dari kabupaten tetangga seperti dari Lampung Utara (Lampura), Tanggamus dan Waykanan.(ius/mlo)



Pos terkait