Edward Anthony Bagikan BST-APBD untuk 382 KPM di Kecamatan Kasui

  • Whatsapp
Wakil Bupati Waykanan DR. H. Edward Antony, M.M saat membagikan bantuan sosial tunai yang berasal dari APBD Kabupaten Waykanan di Kecamatan Kasui

Medialampung.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Waykanan, hari ini berbagi tugas membagikan secara langsung Bantuan Sosial Tunai (BST) dari APBD Pemerintah Kabupaten Waykanan.

Bila Sang Bupati menyalurkan BST-APBD di Kecamatan Blambangan Umpu yang dipusatkan di Kampung Bumi Baru, wakil bupati Waykanan DR. H. Edward Antony, M.M, menyerahkan bantuan yang sama untuk 382 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Kasui.

Bacaan Lainnya


“Dana yang kami bagikan ini berasal dari APBD Waykanan khusus untuk masyarakat tidak mampu dan belum pernah menerima bansos lain berupa dana sebesar Rp 600.000 setiap keluarga Penerimaan manfaat,” tegas Edward.

Lebih jauh, Wakil Bupati Waykanan berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan rumah tangga 

Pada kesempatan itu pula Edward Antony, meminta agar masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari tetap menerapkan protokol Kesehatan , dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan kesehatan serta selalu memakai masker jika keluar rumah .

“Jaga kesehatan dengan selalu mentaati protokol kesehatan dan memakai masker jika keluar rumah, ini untuk anda dan untuk kita semua, karena kalau masyarakat sehat maka Kabupaten Waykanan ini juga akan menjadi sehat begitu juga sebaliknya karena segala sesuatu yang terjadi di masyarakat akan menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Waykanan. Untuk itulah kami selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi dan mentaati protokoler kesehatan untuk menghadapi pandemi Corona,” tegas Edward Anthony.

Sebelumnya Bupati Waykanan Hi. Raden Adipati Surya, SH.MM telah membagikan BST-APBD Pemkab Waykanan untuk 793 KPM di Kecamatan Blambangan Umpu.(wk1/mlo)



Pos terkait