Edwin Rusli Dicopot dari Jabatan Kadis Kesehatan Bandarlampung

  • Whatsapp
Walikota Bandarlampung mencopot Edwin Rusli dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung

Medialampung.co.id – Kabar pencopotan Edwin Rusli sebagai Kepala Dinas Kesehatan oleh Walikota dibenarkan Sekretaris Kesehatan Kota Bandarlampung Desti Mega Putri terhitung hari ini Jumat (17/9) melalui sambungan telepon seluler.

“Untuk mengisi kekosongan jabatan, kepala Dinas Kesehatan kota Bandarlampung untuk sementara ini memang saya yang ditunjuk oleh pemerintah kota,” ujar dia.

Desti menambahkan, jabatan PLT memang diamanahkan Pemkot Bandarlampung, agar setiap kegiatan bisa berjalan selepas Edwin Rusli tidak lagi menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Sementara itu Edwin Rusli mengatakan, perihal pemberhentian dirinya sebagai kepala Dinas Kesehatan, ia mengakui jika itu memang akibat dari kesalahan yang dilakukannya.

“Mungkin data yang saya berikan kurang lengkap, membuat walikota memutuskan memberhentikan saya sebagai kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung,” ujar Edwin Rusli kepada Medialampung.co.id, Jumat (17/9).

“Surat pemberitahuan dia diberhentikan mulai Kamis (16/9) itu langsung dari Walikota Bandarlampung Eva Dwiana,” tandasnya.(*/mlo)


Pos terkait