Empat dari 9 Kasus Baru Covid-19 Hasil Tracing dari Bupati Nonaktif Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Juru Bicara Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, dr. Reihana menjelaskan terkait penambahan 9 pasien corona dengan total menjadi 951 kasus di Lampung, Minggu (4/10).

Tambahan sembilan kasus berasal dari Bandarlampung, Kota Metro, Lampung Tengah, Pesawaran, dan Lampung Barat.

Bacaan Lainnya



“Kasus baru ada empat orang dan lima orang hasil tracing. Sedangkan yang menjalani perawatan ada tiga orang dan enam orang isolasi mandiri,” katanya.

Rinciannya, pasien nomor 943 seorang perempuan 31 tahun asal Lampung Tengah yang diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 819. Saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Kemudian asal Bandarlampung tiga kasus yaitu pasien nomor 944 laki-laki 46 tahun merupakan kasus baru.

Kondisi saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pemerintah Provinsi Lampung.

Pasien nomor 945 perempuan 52 tahun merupakan kasus baru yang tidak memiliki riwayat bepergian keluar daerah. Kondisi saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pemerintah Provinsi Lampung.

“Pasien nomor 946 perempuan 47 tahun yang diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 847 dan 848 yang merupakan Bupati nonaktif Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto dan istri. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” tambah Reihana.

Selanjutnya, tiga pasien asal Kota Metro pasien nomor 947, 948 dan 949 yang juga diperoleh dari hasil tracing Loekman Djoyosoemarto. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pasien nomor 950 seorang perempuan 21 tahun asal Pesawaran merupakan kasus baru dan memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta dan Tangerang. Kondisi saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit Pringsewu.

“Pasien nomor 951 perempuan 39 tahun asal Lampung Barat merupakan kasus baru. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait