Empat Hari Tak Pulang, Seorang ASN Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kebun Sawit

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Diduga menjadi korban pembunuhan, Agus Haider (55) warga Desa Bayur, Rajabasa ditemukan tewas mengenaskan di sebuah perkebunan sawit di Bumi Ratu, Lampung Tengah, Senin (20/1) malam dan hingga saat ini jasadnya masih berada di RS Bhayangkara Bandarlampung.

Jenazah Agus yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada UPT Pendidikan Panjang, Bandarlampung ditemukan sudah membusuk oleh warga yang melintas di kebun sawit tersebut, dengan kondisi kedua tanganya yang terpisah dari tubuhnya. Tidak jauh dari tempat kejadian warga menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi korban.

Bacaan Lainnya



Menurut keterangan keluarga korban, bahwa pihaknya mendapatkan kabar sang ayah ditemukan meninggal dunia di Lampung Tengah dengan kondisi yang mengenaskan.

“Jadi sudah empat hari ayah itu ga pulang, saya sempat lapor ke Polresta Bandarlampung karena sudah empat hari kok gak pulang, hari senin malam saya dihubungin dari Polres Lampung Tengah dan diberi foto baju, ikat pinggang, sepatu dan celana itu mirip yang biasa dipakai kakak lagi dipakai ayah,” kata Yasir (20) yang merupakan anak kandung almarhum. (rnn/mlo)



Pos terkait