Empat Kapolsek Berprestasi Terima Penghargaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Empat Kapolsek di jajaran Polres Lampung Utara (Lampura), menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono, atas prestasinya dalam melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Cempaka dan Antik Krakatau 2020, di halaman Mapolres setempat, Selasa (31/3).

Keempat Kapolsek tersebut yakni, Kompol Ery Hafri, Kapolsek Bukit Kemuning terbaik 1 Ops Cempaka dan Ops Anti Krakatau 2020, AKP Sukimanto, Kapolsek Abung Selatan terbaik 2 Ops Cempaka dan terbaik 3 Ops Antik Krakatau 2020, AKP Rukmanizar Kapolsek Kotabumi Utara terbaik 3 Ops Cempaka dan terbaik 2 antik Krakatau 2020 dan AKP Muslikh Kapolsek Sungkai Utara terbanyak ungkap barang bukti Ops Antik Krakatau 2020.

Bacaan Lainnya



Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kita patut mengapresiasi kepada empat Kapolsek yang berada di sebelah kiri saya, karena prestasinya dalam mengungkap kasus termasuk pengungkapan kasus narkoba dalam operasi antik dan operasi cempaka Krakatau 2020 yang barusan selesaikan.

“Hasil tidak pernah mengkhianati usaha jadi kalau kita tidak usaha jarang akan mendapatkan hasil. Tidak ada hasil yang tiba-tiba jarang ada orang beruntung yang ada di dunia ini hanya orang ulet yang mau bekerja yang akan mendapatkan hasil,” kata AKBP Bambang Yudho.

Lanjut Kapolres, Penghargaan ini untuk memicu kepada rekan-rekan lainnya untuk melakukan hal yang sama untuk memajukan Polres Lampura. 

Keberhasilan yang dilakukan oleh para Kapolsek dan rekan-rekannya dicontoh dan di apresiasi, yang belum agar dimaksimalkan.

“Semoga kita kedepan jauh lebih baik, upayakan lebih sering tangan bekerja dibandingkan mulut yang berbicara. Marilah bekerja sama dan sama-sama bekerja,” ujar Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono.

Pantuan koran ini, keempat jajaran Polsek mendapatkan hadiah berupa piagam dan dana pembinaan.(ozy/mlo)



Pos terkait