Empat Kapolsek dan Satu Kasat Jajaran Polres Lamteng Pindah Tugas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Empat Kapolsek dan satu Kasat di jajaran Polres Lampung Tengah pindah tugas. Sertijab dipimpin Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro di aula Mapolres Lamteng.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang rutin dan biasa terjadi untuk memenuhi kebutuhan organisasi. Juga meningkatkan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tuntutan dan tantangan pelaksanaan tugas dalam memelihara kamtibmas,” kata Popon.

Bacaan Lainnya



Popon melanjutkan, sertijab juga merupakan bagian proses pembinaan sumber daya manusia.

“Ini dalam rangka regenerasi untuk mengisi beberapa jabatan strategis berdasarkan penilaian, evaluasi, assessment secara sistematik dan komprehensif, serta berbagai pertimbangan lainnya. Guna menjawab semua itu dilakukan upaya kerja keras melalui inovasi terobosan yang dapat memberikan manfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Mapping semua kerawanan masyarakat yang berpotensi konflik agar diatensi serta diantisipasi dengan langkah taktis dan tepat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Popon mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama. “Kepada pejabat yang baru selamat bertugas dan segera menyesuaikan,” ungkapnya.

Kasat Binmas Iptu Mardiyono digantikan AKP Kurmen Rubiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Trimurjo. Iptu Mardiyono pindah tugas sebagai Kasat Binmas Polres Pringsewu. Kapolsek Trimurjo dijabat AKP Akhmad Pacarudin yang sebelumnya Kapolsek Metro Utara. 

Kapolsek Seputihraman AKP Aladin Effendi pindah tugas sebagai Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Tuba Barat. Posisinya digantikan Iptu Candra Dinata yang sebelumnya Pamin 2 Subbag Renmin Direktorat Narkoba Polda Lampung.

Kapolsek Gunungsugih Iptu Des Herison pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Waykanan. Posisinya digantikan Iptu Widodo Rahayu yang sebelumnya menjabat Kapolsek Waypengubuan. Kapolsek Waypengubuan dijabat Iptu Ali Masyur yang sebelumnya sebagai Kasubbag Bin Ops. Bag. Ops. Polres Lamteng. (Sya)



Pos terkait