Empat Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun, Jl. Jendral Sudirman Sempat Macet Total

Medialampung.co.id – Empat mobil terlibat tabrakan beruntun di Jl. Jendral Sudirman, Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Selasa (11/1) sekitar pukul 13.30 WIB.

Rama, (16) pedagang kelinci di Jl. Jendral Sudirman sekaligus saksi mata, mengatakan, mobil yang terlibat kecelakan datang dari arah berlawanan. 

Bacaan Lainnya

“Saya lagi duduk, tiba-tiba ada suara mobil ngebut dari bandara adipura terus nambak mobil tiga mobil dari arah berlawanan,” kata Rama saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (11/1) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Sementara itu, Sutono (24) pengemudi mobil Avanza BE 1095 CE mengatakan mobil yang menabrak datang dari arah Bundaran Tugu Adipura.

“Mobil yang nabrak itu sebelumnya nabrak motor, setelah itu dia ngebut nabrak mobil saya,” kata Sutono di lokasi kejadian. 

Selain mobil Sutono, mobil Suzuki SX4-S-Cross BE 1545 BR itu juga menabrak Ertiga BE 1051 CG, Avanza BE 1051 CG dan mobil Karimun BE 1092 AD. 

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, arus lalu lintas di Jl. Jendral Sudirman sempat macet total dari arah Tugu Adipura maupun arah sebaliknya. 

Terlihat petugas satuan lalu lintas dan mobil derek mengevakuasi mobil yang rusak parah dalam kecelakaan itu. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.(*/mlo)

Pos terkait