Empat Warga Pagelaran Diamankan Usai Pesta Sabu

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Empat terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Pringsewu. Salah satu diantaranya diduga sebagai pengedar.

Kasat Reskoba Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK., mengatakan, SY (28), RA (39), HI als Borok (36) dan AC (45) ditangkap Jumat (17/12) sekitar pukul 05.00-05.30 WIB di Pagelaran.

Bacaan Lainnya

“Informasi yang kami terima di rumah SY sering dijadikan tempat pesta narkoba, Selanjutnya tim Opsnal Res Narkoba Polres Pringsewu melakukan penyelidikan dan pengintaian di rumah tersebut,” ungkap Iptu Khairul Yassin Ariga. 

Tim langsung menangkap SY, HI dan RA, dan dilanjutkan dengan melakukan penggeledahan.

“Ditemukan sejumlah barang bukti antara lain 2 buah pipa kaca pirek bekas pakai dan 2 unit HP,” jelasnya.

Dari pengembangan didapat informasi Ketiganya melakukan pesta sabu pada sore hari sebelum tertangkap, dan barang tersebut menurut pengakuannya didapatkan dari AC.

Tim kemudian bergerak mengamankan AC dari rumahnya tanpa perlawanan. Dari penggeledahan di dapatkan barang bukti 2 buah plastik klip bekas pakai dan 1 buah timbangan digital.

“AC merupakan residivis kasus narkoba yang baru keluar dari LP pada bulan Oktober kemarin,” ungkap Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom.(sag/mlo)




Pos terkait