Enam Pendaftar Lulus UKK Seleksi Calon Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci

  • Whatsapp
Ketua Panitia Seleksi Pendaftaran Calon Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci Drs. Ismet Inoni, M.M

Medialampung.co.id – Dari tujuh orang yang mendaftar seleksi calon Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci Kabupaten Lambar, hanya enam orang yang dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatuhan (UKK). Hal itu sesuai dengan pengumuman Nomor:08 tahun 2021 tentang nama-nama yang lulus UKK seleksi calon direksi dan dewan pengawas pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Limau Kunci Kabupaten Lambar tahun 2021.

“Enam pendaftar yang dinyatakan lulus UKK yaitu tiga orang calon direksi dan tiga orang untuk posisi calon dewan pengawas,” ungkap Ketua Panitia Seleksi Pendaftaran Calon Direksi dan Dewan Pengawas Drs. Ismet Inoni, M.M.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, untuk calon Direksi yang dinyatakan lulus UKK yaitu peringkat I atas nama Donna Sorenty Moza, S.E, peringkat II  Suherman, S.I.P  dan peringkat III  Syahrial, S.I.P, sedangkan calon Dewan Pengawas yakni peringkat I Wasisno Sembiring, S.E, M.P, peringkat II Muliyono, S.H  dan peringkat III Drs. Saripan Halim, M.M.

Lanjut Ismet, para peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tahapan akhir wawancara dengan kepala daerah  dan untuk jadwalnya menyesuaikan dengan jadwal kepala daerah.  “Nanti dari hasil wawancara, bapak bupati akan menunjuk satu orang masing-masing Direksi dan Dewan Pengawas,” tegas Ismet .

Sekadar diketahui, pendaftaran calon Direksi dan Dewan Pengawas pada PDAM Limau Kunci Kabupaten Lambar resmi ditutup, Kamis (4/11) terdapat tujuh pelamar yang mendaftar. 

Adapun tujuh pelamar tersebut yaitu empat orang mendaftar calon direksi yaitu Suherman, S.I.P,  Syahrial, S.I.P, Ahmad Syahroni, S.IKom, serta Dona Sorenty Moza, S.E. Sedangkan tiga pelamar untuk posisi Dewan Pengawas yaitu Wasisno Sembiring, S.E, M.P, Mulyono, S.H, dan Drs. Saripan Halim. (lus/mlo)

Pos terkait