Entah Apa Motifnya, Sono Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp
Ambulans yang membawa jenazah korban. foto sya/mlo

Medialampung.co.id. – Sono (57), warga Kampung Purnamatunggal, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, tewas bersimbah darah di ladang dekat rumahnya. Korban ditemukan adiknya, Suyatno (55), yang mendengar teriakan kakaknya.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di ladang dekat rumah. Mendengar jeritan, saya datangi melihat sudah bersimbah darah di tanah. Tapi, pelakunya sudah tak ada. Ada enam luka sabetan sabit. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Gayausakti,” katanya saat dimintai tanggapan salah satu jurnalis di Lamteng di RSI Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, setelah visum sekitar pukul 17.00 WIB.

Kakam Purnamatunggal Siwo Tejo Pramono membenarkan peristiwa ini. “Ya. Betul. Kalau motifnya belum tahu pasti karena tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian. Korban tewas karena sabit milik pelaku. Pelaku sudah menyerahkan diri,” ujarnya.

Sayangnya, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi. “Masih di TKP. Sabar ya,” tulis Kapolsek Waypengubuan Iptu Widodo Rahayu via WhatsApp. (sya/mlo)



Pos terkait