Esport Lampura Sukses Gelar Turnamen Game Online Season 1

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus Esport Kabupaten Lampung Utara (Lampura) sukses menggelar turnamen game online season pertama, Sabtu (24/10).

Turnamen yang dimulai sejak tanggal 16 Oktober sampai dengan 24 Oktober ini diikuti oleh 46 group game online se-Lampura dan diadakan secara online.

Bacaan Lainnya


Diketahui, dalam turnamen tersebut memperebutkan berbagai macam hadiah, mulai dari hadiah merchandise, alat game dan voucher.

Ketua Esport Lampura, Isa Rahmat Martadinata, mengatakan,  dengan diadakan event seperti ini mampu mengajak para kaum milenial lebih kreatif dan positif dalam berkreasi.

Lanjut dikatakan Rahmat, saat ini di kabupaten Lampura telah ada wadah resmi Esport Lampura dan telah resmi menjadi cabang olahraga, sehingga kita berharap kedepan dapat mampu menciptakan para talent game yang mampu bersaing dalam skup lokal maupun nasional kedepannya.

“Event ini merupakan event awal yang diadakan sekaligus merupakan perkenalan bahwa di Lampura secara resmi telah ada cabor esport, event ini juga didukung dan diketahui oleh Pengurus Provinsi Esport Lampung,” jelasnya.

“Kedepan event tournament season 2 akan segera diadakan dimana event demi event akan kita adakan secara continue demi mencetak para atlet esport yg lebih baik,” harapnya.(*/mlo)




Pos terkait