Eva-Deddy Sapa Pendukung di Sepang Jaya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kampanye Eva-Deddy kali ini menyapa pendukungnya di Sepang Jaya Jl. M. Bangsawan RT 4 lingkungan I Kecamatan Labuhan Ratu. 

Dalam kampanye Bunda Eva sapaan akrabnya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan hanya 50 orang undangan dan setiap tamu undangan diberikan face shield serta cuci tangan terlebih dahulu sebelum menghadiri acara kampanye Eva-Deddy. 

Bacaan Lainnya



Program-progam Eva-Deddy akan melanjutkan kesehatan gratis yang sudah dilakukan walikota sebelumnya dan sekolah gratis serta pembangunan yang merata di setiap lingkungan kota Bandarlampung. 

Bunda Eva optimis dalam melanjutkan semua program Herman HN, walikota yang sudah membangun Kota Bandarlampung menjadi kota yang sekarang lebih baik. 

Karena program walikota sekarang sudah menyentuh semua lapisan masyarakat dan itu akan kita lanjut kan menjadi lebih baik lagi. 

Untuk masalah pelayanan kepada masyarakat kota bandar lampung Eva-Deddy berjanji akan lebih baik dari yang sebelumnya termasuk  pendidikan dari tingkat  SMA dan SMK akan kita bantu dan kita dorong kembali ke Pemerintah Kota. 

Paslon Eva-Deddy menolak dengan tegas politik uang dan komitmen untuk melakukan kampanye humanis.(*/mlo)



Pos terkait