Eva Dwiana Dukung Penuh Layanan Vaksinasi Keliling

  • Whatsapp
Walikota saat meninjau Mobil Vaksin keliling

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mendukung sepenuhnya layanan vaksinasi Covid-19 keliling yang digelar Polda Lampung.

Eva Dwiana bersama Forkopimda Provinsi Lampung turut menghadiri Apel Kesiapan Vaksinasi Covid-19 Keliling, di Lapangan Saburai, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Rabu (21/7).

Bacaan Lainnya

“Ini juga Pak Kapolresta dan Pak Dandim mau pakai Puskesmas untuk vaksinasi mobil keliling, kita siapkan karena Kota Bandarlampung ini sentral dan perlu kerja sama yang baik dari semua elemen masyarakat,” kata Eva Dwiana.

Layanan vaksinasi Covid-19 keliling dari Polda Lampung menyiapkan vaksin Covid-19 sebanyak 29.000 dosis dan dibantu pemerintah daerah sekitar 37.600 dosis vaksin Covid-19.

Layanan vaksinasi Covid-19 keliling ini dengan menggunakan mobil yang sudah di rancang merupakan upaya percepatan capaian vaksinasi di Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandarlampung.

“Kota Bandarlampung aman, insya Allah semuanya akan aman karena semua (masyarakat) masuk ke sini. Bisa cek berapa yang dari kabupaten dan kota,” harapnya.(jim/mlo).




Pos terkait