Eva Dwiana Hadiri Peringatan Hari Pramuka ke-60 Tahun

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Memperingati Hari Pramuka yang ke-60 Tahun, yang jatuh pada Sabtu 14 Agustus 2021, Walikota Bandarlampung Eva berharap Pramuka terus mengobarkan semangat dan meminta kepada Pramuka untuk menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan prokes

Hal tersebut disampaikan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Bandarlampung, selepas upacara virtual peringatan Hari Pramuka ke-60, di ruang rapat Walikota, Sabtu (14/8).

Bacaan Lainnya

“Pramuka Kota Bandarlampung sebagai garda terdepan  bisa memberikan himbauan untuk masyarakat  untuk masalah covid-19 yang ada di Kota Bandarlampung,” kata dia

Pramuka Kwarcab Bandalampung bersama jajarannya juga adik-adik pramuka Kota Bandalampung bisa mengingatkan untuk teman-teman yang lain, dan bisa menjadi Satgas Covid-19,” terangnya

Menurut Eva, Pramuka (Praja Muda Karana) yang memiliki arti Jiwa Muda yang Suka Berkarya itu berperan untuk melakukan himbauan, agar masyarakat membentengi diri dari bahaya Covid-19.

“Bunda yakin Pramuka bisa menghimbau kepada teman yang lain untuk jadi satgas. Mudah-mudahan dengan kolaborasi, adik adik milenial anggota pramuka secepat mungkin kota Bandar  Lampung masuk zona aman,” ujar Eva.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan kolaborasi bersama dengan Pemkot Bandarlampung dan Forkopimda secepat mungkin Bandarlampung bisa memasuki  zona aman.

“Kita sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan warga yang kita cintai, kita harus tetap semangat sampai Kota Bandarlampung menuju zona hijau,” harapnya.(jim/mlo)


Pos terkait