Eva Dwiana Komitmen Wujudkan Pelayanan Publik yang Sesuai Aturan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri acara penandatanganan dan deklarasi komitmen Untuk kepala daerah dalam penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Lampung di Grand Krakatau Ballroom, Swiss Bell Hotel, Telukbetung Utara, Kamis (27/5).

Eva Dwiana menjelaskan, pihaknya berharap penyelenggaraan pelayanan publik di pemerintahan Kota Bandarlampung, saat ini dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bacaan Lainnya


“Ya, Alhamdulillah. Sudah selesai penandatanganan. Mudah-mudahan Kota Bandarlampung, yang kemarin sesuai aturan, sekarang juga sesuai dengan aturan,” kata Eva Dwiana.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, Nur Rakhman mengatakan, terkait dengan kegiatan ini memang Ombudsman melaksanakan penandatanganan dan deklarasi terkait dengan komitmen penyelenggara pelayanan publik untuk kepala daerah.

“Baik itu gubernur, bupati maupun walikota dalam rangka untuk mengingatkan kembali terkait dengan keberadaan kepala daerah selaku penyelenggaraan pelayanan publik karena memang eksistensi pemerintah daerah adalah memberikan pelayanan publik,” ujarnya

Pihaknya berharap ini tidak hanya sebagai bahan kampanye saja tapi bagaimana kemudian ini bisa dilakukan dikonotasikan dalam hal yang nyata. 

Berdasarkan pantauan Media Lampung, Gubernur Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi dan juga beberapa Kepala Daerah Kabupaten/Kota turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Bupati Pringsewu Sujadi, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Bupati Tulang Bawang Winarti, dan lainnya.(*/mlo)




Pos terkait