Eva Dwiana Terima Penghargaan Adi Karsa Madya dari ITERA

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menerima penghargaan Adi Karsa Madya dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dalam sidang Dies Natalis ke-7 Tahun 2021 di Aula Gedung kuliah Umum lantai 4 ITERA, Rabu (6/10)

“Penghargaan bergengsi Adi Karsa Madya yang Bunda terima dari ITERA mudah-mudahan bisa diaplikasikan di tengah-tengah masyarakat,” kata dia.

Bacaan Lainnya


“Bunda sangat bersyukur atas penghargaan ini, sebenarnya penghargaan untuk pak Herman yang sudah berkontribusi dalam pembangunan kampus ITERA, bunda Eva hanya meneruskan apa yang menjadi cita-cita beliau untuk Universitas yang terletak di Bandarlampung,” terang dia.

Menurut Eva Dwiana, Pemkot Bandarlampung terus memberikan dukungan kepada kampus yang mencetak generasi-generasi milenial yang berprestasi

“Apalagi kita kan Ibukota Provinsi Lampung dan Etalase pintu masuk dari luar Sumatera, kita harus memberikan support yang luar biasa kepada universitas yang ada di Bandarlampung,” terang dia.

Terkait program sinergitas antara Pemkot Bandarlampung dan ITERA, Eva Dwiana menjelaskan, bahwa pihaknya berencana untuk memberikan beasiswa bagi lulusan SMA/Sederajat untuk berkesempatan berkuliah di kampus ITERA.

“Kabar gembira bagi murid sekolah SMA yang selesai, dan ini khusus warga Bandarlampung nanti akan kita berikan beasiswa kepada mereka supaya mereka bisa kita arahkan memasuki jurusan yang ada di ITERA, Insya Allah kuotanya sebanyak 50-100 tiap tahun tapi mereka harus berprestasi,” tandas dia.(jim/mlo)


Pos terkait