Eva Dwiana Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Makodim 0410

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di lapangan Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel.Gunung Agung Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (28/6)

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana yang didampingi Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, berharap agar warga masyarakat seluruhnya mendapatkan Vaksinasi, khususnya bagi mereka yang merupakan warga masyarakat Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Dengan dilaksanakannya program Vaksinasi ini, semoga Kota Bandarlampung dapat segera pulih terhadap penyebaran dan penularan virus Covid-19 dan juga segera bisa kembali ke Zona Hijau,” ujar Eva. 

“Dalam kesempatan tersebut Eva Dwiana juga berpesan, agar dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun kita berada dengan menjalankan 5M dan mengingatkan kepada warga masyarakat yang belum Vaksin untuk segera melakukan Vaksin dan ini gratis,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan Kota Bandarlampung Edwin Rusli, Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, dan dari RS DKT TK IV 02.07.04 Lampung dr. Imelda serta Camat Langkapura Ahmad Husni dan Penerangan Kodim 0410/KBL.(jim/mlo)


Pos terkait