Event Otomotif PAT 5 Jadi Ajang Silaturahmi, Promosi Hingga Aksi Sosial

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pringsewu Adventure Trail (PAT) 5 sebagai ajang olahraga otomotif juga menjadi sarana promosi bagi Kabupaten Pringsewu.

Mengingat event tahunan bagi para pecinta Ngetrail ini tak hanya diikuti peserta dari Pringsewu, tapi juga dari luar daerah.

Bacaan Lainnya


“Kegiatan ini sangat positif, selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama penggemar olahraga otomotif khususnya motor trail, juga dalam rangka mendapatkan bibit-bibit berprestasi,” ungkap bupati H. Sujadi di dampingi ketua DPRD Suherman, Kapolres AKBP Hamid Andri Sumantri, SIK, dan Dandim Letkol Aris Arman Salo saat membuka kegiatan.

Selain itu, lanjutnya, event tersebut bisa menjadi sarana untuk memperkenalkan Pringsewu beserta potensi yang ada, terutama keindahan alamnya. 

“Digelarnya event yang juga diikuti oleh banyak peserta dari luar daerah juga menandakan bahwa Pringsewu sangat nyaman dan layak untuk dikunjungi,” ujarnya.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020 ini dibuka oleh Bupati Pringsewu di halaman Kantor Pemkab Pringsewu, Sabtu (24/10) pagi.

Peserta akan menempuh jarak 72 km melintasi 11 pekon di 3 kecamatan, yakni Gadingrejo, Pringsewu dan Pagelaran.

PAT 5 yang di hadiri Kasi Pengelolaan Barang Bukti Kejari Pringsewu Tri Yulianto, serta GM Yamaha Lautan Teduh Lampung Supriyanto juga dilakukan pembagian 1000 paket sembako.

Ketua penyelenggara PAT 5 Eddy KJM di dampingi Dodi Hanafi sebagai ketua PAGAS Pringsewu mengatakan, pemberian sembako kepada keluarga yang kurang mampu.

“Sembako yang diberikan untuk warga tak mampu,” jelasnya.(sag/mlo)




Pos terkait