Fahrurrazi Hadiri Konsolidasi Kader Partai Golkar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar konsolidasi kader dan pengurus partai, dalam pemantapan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesbar pada Pilkada serentak 2020, Pieter-Fahrurrazi di kantor DPD II partai Golkar Pesbar, Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (6/10).

Hadir dalam kesempatan itu, calon wakil bupati Fahrurrazi, Sekretaris DPD II Golkar Pesbar, Mega Mustika Amd. Kep., ketua tim kampanye koalisi Sehati, Ripzon Efendi, pengurus dan kader partai Golkar hingga partai koalisi Sehati serta pengurus organisasi sayap partai Golkar baik organisasi AMPI, AMPG, Al-Hidayah dan lainnya.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, Mega Mustika, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan kegiatan konsolidasi pertama partai Golkar dengan calon bupati dan wakil bupati Pesbar Pieter-Fahrurrazi, bersama seluruh kader partai Golkar di 11 Kecamatan se-Kabupaten setempat.

Dari hasil konsolidasi itu, selanjutnya semua pengurus partai Golkar di tingkat Kabupaten akan segera menyampaikan ke tingkat Kecamatan.

“Khususnya untuk kader dan pengurus partai Golkar salah satunya untuk melakukan kampanye secara bertahap, tentu dilakukan dengan cara dan sistem yang ada di partai Golkar,” katanya.

Ditambahkannya, partai Golkar Pesbar juga akan membentuk tim pemenang tersendiri di internal partai, walaupun pada tim koalisi Sehati sudah ada tim pemenang.

Hal itu dilakukan oleh partai Golkar karena merujuk dan merupakan perintah dari DPP partai Golkar harus ada tim internal yang dibentuk partai Golkar di setiap Kabupaten, Selain itu juga akan membentuk saksi-saksi di setiap wilayah.

“Sejauh ini kader partai dan organisasi sayap partai Golkar di setiap Kecamatan masih solid bergerak dan bekerja dalam memenangkan paslon Pieter-Fahrurrazi,” ungkapnya.

Sementara itu, Fahrurrazi, mengatakan bahwa paslon Pieter-Fahrurrazi yang diusung partai koalisi pada Pilkada serentak 2020 di Pesbar yakni PDIP, Golkar, Perindo, Gerindra, dan PKS itu diharapkan menang pada Pilkada nanti dan dilantik. Karena hingga saat ini seluruh partai koalisi tersebut masih terus solid dan serius. Salah satunya partai Golkar yang merupakan salah satu partai yang besar ini, jelas sangat disambut gembira dengan mendukung paslon Pieter-Fahrurrazi.

“Apalagi Gubernur Lampung juga dari partai Golkar, sehingga mudah-mudahan kedepan kita bisa memenangkan Pilkada dan dilantik. Karena maju di Pilkada ini untuk membenahi kabupaten dan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, keberhasilan Provinsi juga ada pada Kabupaten, untuk itu paslon Pieter-Fahrurrazi akan komitmen dalam mengejar ketertinggalan daerah di Provinsi Lampung ini kedepan. Sehingga diharapkan kedepan seluruhnya terus solid dalam memenangkan paslon Pieter-Fahrurrazi.

“Kami akan komitmen membenahi Kabupaten dan kita yakin kedepan dapat merubah serta mengejar ketertinggalan daerah,” jelasnya.

Terpisah, ketua tim kampanye koalisi Sehati, Ripzon Efendi, mengatakan hingga kini paslon Pieter-Fahrurrazi maupun tim pemenangan dan semua kader maupun pengurus partai koalisi masih terus melakukan kegiatan kampanye di beberapa wilayah.

“Untuk kegiatan kampanye paslon hingga kini masih berjalan, baik di Kecamatan Lemong, Pesisir Utara dan Pesisir Tengah,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait