Fantastis, 1.216 Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Pekon Sidomulyo

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat, bersama, TNI, Polri kepada masyarakat yang dihelat di Pekon Sidomulyo berlangsung sukses.

Warga sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi tersebut, tercatat sejak dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB, sebanyak 1.216 warga berhasil mendapatkan pelayanan vaksinasi. Capaian itu terbilang luar biasa sebagai bentuk kesadaran penuh masyarakat dalam mengikuti anjuran pemerintah. 

Bacaan Lainnya

Camat Pagardewa M. Yones, S.S.T.P, M.H., yang turun langsung memantau kegiatan menyampaikan terima kasih, Polri dan TNI, Puskesmas, para peratin, pendamping desa, aparatur pekon terkhusus kepada masyarakat yang sudah penuh kesadaran dan antusias untuk ikut melaksanakan vaksinasi.

Ditegaskan Yones, vaksinasi adalah anjuran pemerintah untuk menyelamatkan seluruh masyarakat dari bahaya Covid-19.

“Selain kesiapsiagaan Satgas covid, kepedulian masyarakat terhadap pentingnya Prokes Vaksinasi adalah salah satu hal terpenting guna kesehatan dan keselamatan masyarakat di situasi pandemi saat Ini,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kepala Unit UPT Puskesmas Mediansah, S.Km., M.Kes., juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan (nakes) dengan penuh semangat dan ketulusan melayani masyarakat yang sangat antusias melakukan vaksinasi di Balai Pekon Sidomulyo.

“Semoga lelah kalian menjadi berkah, karena kesehatan masyarakat adalah tanggung jawab kita semua,” imbuhnya.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S.Sos., M.M., kegiatan vaksinasi bisa berjalan sukses tak lepas dari partisipasi semua pihak.(r1n/mlo)


Pos terkait