Farias Ingin Hasil Sempurna Di Laga Pertama Persija

  • Whatsapp
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias/foto dok Persija

Sebagai tim yang digadang-gadang sebagai penantang kuat gelar juara, Persija Jakarta wajib meraih hasil sempurna pada laga pertama Liga 1 Indonesia 2020 kala menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (29/2) sore nanti.

Untuk bisa mencapai target itu, Sergio Farias wajib memperbaiki catatan Persija Jakarta yang selama dua musim terakhir selalu gagal meraih poin penuh di laga pertama. Pada musim 2018 lalu, Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Bhayangkara FC dan di Liga 1 2019 mereka kembali harus puas bermain imbang kontra Barito Putera, kali ini skor akhirnya 1-1.

Bacaan Lainnya



Sergio Farias sendiri tak ingin terlalu memikirkan catatan timnya dalam dua musim terakhir. Ia hanya fokus untuk memetik kemenangan atas Borneo FC di pertandingan nanti.

“Pasti di dalam kompetisi apapun, partai pertama setiap tim masih berproses dalam taktik. Namun persiapan kita sudah bagus dan seluruh pemain percaya diri. Persija sudah bersiap untuk hadapi seperti ini dan kita akan maksimalkan partai pembuka di kandang,” kata Farias seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut, Farias menyatakan, program latihan yang telah dijalani serta sejumlah pertandingan pramusim telah dilalui dengan maksimal. Laga kontra Borneo FC akan dijadikannya sebagai ajang pembuktian skuat Macan Kemayoran.

“Besok (hari ini) kita mulai liga, kita sudah persiapan cukup bagus untuk kompetisi ini. Kita sudah punya taktik yang bagus, di depan penonton kita harap bisa maksimalkan,” tutur Farias.

“Di sepak bola ada tiga hal ya, menang, kalah dan seri. Dan kita mau cari yang terbaik di game ini,” tambah pelatih yang sudah pernah membawa tim yang dilatihnya merengkuh trofi Liga Champions Asia itu.(ligola/mlo)



Pos terkait