Fauzi : Ingin Bekerja di Luar Negeri? Gunakan Jalur Resmi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Belajar dari pengalaman yang menimpa Es, warga Pringsewu yang hendak bekerja di luar negeri kini dapat menggunakan jalur resmi.

“Warga Pringsewu yang hendak bekerja ke Luar Negeri sebaiknya menggunakan Prosedur yang sebagaimana mestinya (Legal) sehingga peristiwa yang dialami ES ini tidak terulang lagi,” pesan Wabup Pringsewu H. Fauzi saat Audiensi dengan tim Jaringan Masyarakat Menentang Perdagangan Orang (JMMPO) Kabupaten Pringsewu. di rumah Dinas, Jumat (11/9).

Bacaan Lainnya



Pada Es, Fauzi menyarankan agar istirahat yang cukup dan memulihkan stamina pasca kepulangan dari Malaysia. 

Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi didampingi Plh Sekda Pringsewu yang juga Asisten Bidang Administrasi Umum, Hasan Basri, S.E., M.M., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andi Wijaya, S.T., M.M. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Jhonawardi mengaku salut atas Kegigihan Tim JMMPO.

Pada kesempatan itu ketua Tim JMMPO Sr. Katarina, F.SGM di dampingi Berta Niken serta pendamping dari jaringan perempuan Medan Petra Simbolon mengatakan  perjuangan untuk membawa ES Kembali ke Pringsewu memakan waktu sekitar 9 bulan. Dimana kepulangan ES ini dengan koordinasi yang solid dengan mitra dan jaringan baik di Malaysia maupun Indonesia.

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Pringsewu,  melalui komunikasi yang intens dengan Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi. Dengan koordinasi yang baik akhirnya ES bisa kembali,” ujar Sr. Katarina.(sag/mlo)



Pos terkait