FKDM Tanggamus Kunjungi Posko Bencana Alam Semaka 

  • Whatsapp
Ketua FKDM Kabupaten Tanggamus, Imron Saleh didampingi sekretaris Juliansyah serta Korbinwil kecamatan Semaka Sudib Handoko berikan bantuan di posko bencana alam Banjir Semaka

Medialampung.co.id – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Tanggamus, mengunjungi dapur umum dan posko bencana alam banjir bandang di kecamatan Semaka, Jumat (7/8).

Pada kunjungan tersebut, FKDM memberikan paket bantuan kepada para relawan yang ikut membantu warga terdampak bencana.

Bacaan Lainnya



Bantuan diserahkan langsung ketua FKDM Kabupaten Tanggamus, Imron Saleh didampingi sekretarisnya, Juliansyah serta Korbinwil kecamatan Semaka dan Pematang Sawa, Sudib Handoko.

Menurut ketua FKDM Tanggamus, Imron Saleh bantuan  antara lain, berupa Mie Instan, air minum mineral serta suplemen (Vitamin).

“Nilai bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk perhatian  kepada saudara saudara kita yang saat ini sedang terkena musibah banjir dan tanah longsor,” kata Imron. 

“Diharapkan paket makanan tersebut dapat sedikit membantu meringankan dan memberi semangat saudara saudara kita yang tengah dilanda musibah,”  imbuhnya.(ehl/mlo)



Pos terkait