FKPT Lampung Beri Bantuan Sembako dan Masker

  • Whatsapp
Forum Koordinasi Pencegahan Teroris Provinsi Lampung berbagi sembako sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Medialampung.co.id – Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Teroris (FKPT) Provinsi Lampung,  Irwan Sihar Marpaung beserta anggota melakukan kegiatan pembagian masker dan paket sembako disejumlah titik di Kota Bandarlampung. 

Sebagai bukti nyata serta peran  aktif FKPT dalam upaya pencegahan Covid-19 di Provinsi Lampung dengan membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Minggu  (19/4).

Bacaan Lainnya



Kegiatan diawali  keberangkatan rombongan dari  Posko Satgas Terpadu di Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung dengan rute Bundaran Tugu Adipura, dilanjutkan ke beberapa pasar Tradisional di Bandarlampung.

Pada titik pertama, Tugu Adipura, pembagian masker dilakukan langsung oleh ketua FKPT beserta seluruh anggota dengan menyasar kepada pengendara kendaraan roda dua yang tidak mengenakan masker. 

Sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat disekitar lokasi untuk selalu mengenakan masker sebagai alat pelindung diri.

Di lokasi kunjungan kedua, yaitu disekitar Pasar Kangkung berada di Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), rombongan kembali membagikan masker dan paket sembako dengan sasaran pengemudi becak dan warga masyarakat yang beraktivitas di pasar.

Perjalanan dilanjutkan menuju Pasar Tani beralamat di Jalan Beringinraya, Kecamatan  Kemiling. 

Dilokasi ini rombongan kembali membagikan masker dan paket sembako kepada ojol, tukang parkir dan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas disekitar pasar serta pengendara kendaraan bermotor.

Total  bantuan yang dibagikan pada kegiatan hari ini yaitu masker berjumlah 1000 buah, beras 50 kantong dan 30 paket sembako.

“Pada hari ini FKPT melaksanakan kegiatan pembagian beras, paket sembako dan masker, sasarannya adalah masyarakat yang terkena dampak Covid 19, tukang becak, pengemudi ojol, pedagang di pasar,” jelas Marpaung

mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,  terutama yang terkena langsung dampak dari Covid 19 . (*/mlo)



Pos terkait