FKSKMO Lamtim Salurkan Bantuan untuk Jurnalis yang Derita Stroke

  • Whatsapp
KSKMO Lamtim saat mengunjungi Herwantoni yang tengah mengalami Stroke

Medialampung.co.id – Kondisi Herwantoni salah seorang jurnalis Lamtim yang menderita sakit stroke sejak Februari 2020 mengundang perhatian insan pers.

Sebagaimana dilakukan Tarmizi Husen bersama sejumlah rekannya dengan mengunjungi Herwantoni yang berdomisili di Kecamatan Labuhanmaringgai. 

Bacaan Lainnya


“Selain untuk bersilaturahmi, tujuan kami mengunjungi Herwantoni adalah sebagai salah satu wujud  kepedulian sesama insan pers,” ujar Tarmizi yang juga sebagai ketua forum komunikasi surat kabar mingguan dan online (FKSKMO) Lamtim, Sabtu (26/12).

Menurutnya, sejak menderita sakit Herwantoni kini hanya mengandalkan penghasilan putranya yang bekerja sebagai pegawai honor di lingkungan pemerintah Kabupaten  Lampung Timur.

Pada kesempatan itu, Tarmizi juga menyalurkan bantuan kepada Herwantoni. 

“Mudah-mudahan bantuan dari rekan-rekan insan pers ini dapat sedikit membantu meringankan beban Herwantoni,” harap Tarmizi.   

Menanggapinya, Herwantoni mengatakan terharu dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian rekan-rekan pers di Lamtim.

“Terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari rekan-rekan pers yang tergabung dalam FKSKMO. Semoga, Allah membalas kebaikan rekan-rekan,” ujar Herwantoni. (wid/mlo)




Pos terkait