Flyover Sultan Agung Sudah Bisa Dilintasi Sepeda Motor

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pembangunan jembatan layang atau flyover yang terletak di Jl Sultan Agung, Kelurahan Kedaton Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung. Samping Mall Boemi Kedaton (MBK), hampir rampung.

Jembatan layang atau flyover MBK membentang menyebrangi rel kereta api di wilayah tersebut, sudah bisa dilalui pengendara beroda dua.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan medialampung.co.id, secara pengerjaan fisik pembangunan jembatan tersebut, hampir selesai. Hingga kini tinggal tahap penyelesaian, seperti merapikan area pembangunan dan lainnya.

Saat ini terlihat beberapa petugas operasional penerangan jalan umum (JPU) nampak sedang melakukan pemasangan lampu jalan.

Selain itu, beberapa petugas juga masih ada yang melakukan pengecatan marka jalan di sekitar flyover. Meski demikian, masyarakat belum bisa sepenuhnya melintasi di jalan layang tersebut karena sebagian wilayahnya masih finishing dan lainnya.

Petugas juga menutup sebagian flyover dengan palang besi, agar kendaraan roda empat tidak melintas di flyover tersebut.

Seperti yang diketahui, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana saat sidak ke lokasi pembangunan flyover pada awal Maret 2021 menargetkan, jembatan tersebut sudah bisa beroperasi sepenuhnya pada akhir Maret 2021. Kemudian flyover tersebut akan dipercantik dengan lukisan mural. (ion/mlo)


Pos terkait