Forkopimcam Way Bungur Semprot Desinfektan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Upaya pencegahan coronavirus disease (covid-19) terus digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan jajaran.

Sebagaimana dilaksanakan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Way Bungur melalui penyemprotan desinfektan di fasilitas umum, Selasa (8/9).

Camat Way Bungur Nuryanto menjelaskan, penyemprotan disinfektan di fasilitas umum kembali dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19. Sebab, sampai saat ini pandemi covid-19 belum juga berakhir. 

“Melalui kegiatan ini semoga Lamtim kembali masuk zona hijau Covid-19,” ujar Nuryanto didampingi Danramil Way Bungur Kapten Inf. Suefdi, Wakapolsek Ipda Sukaryadi dan para kepala desa.

Kesempatan yang sama Kapten Inf. Suefdi berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu, untuk mencegah pandemi Covid-19.

“Semua elemen masyarakat harus benar-benar serius dalam menangani dan mencegah  pandemi Covid-19. Antara lain, selalu mengenakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah,” harapnya. (wid/mlo)



Pos terkait