Forkopimda Bandarlampung Usulkan Vaksinasi Sebagai Syarat Wajib Masuk Mall

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan usulan kepada Walikota agar vaksin bagi masyarakat sebagai syarat masuk ke mal menjadi kewajiban.

“Usulan agar vaksin diwajibkan oleh Forkompinda, Namun kita masih memikirkan bagaimana masyarakat ingin vaksin, saat ini Bandarlampung kan tidak ada vaksinnya,” jelas Bunda Eva selesai pertemuan dengan forkompinda antara lain Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Kajari Bandarlampung Abdullah Noor Deny di Gedung Semergou, kompleks Pemkot Bandarlampung, Selasa (24/8)

Bacaan Lainnya

Bunda Eva Dwiana menjelaskan, ia akan menindaklanjuti usulan Forkompinda tersebut untuk mengundang para pengusaha seperti mal, kafe, dan hotel.

“Kita akan bicarakan lagi, kalau itu menjadi ketentuan syarat masuk ke mal, dengan vaksin, Dan kita coba membicarakan kepada pemilik usaha dan harus benar-benar dijalankan,” tegas Eva Dwiana.

Lanjutnya, hal ini juga menjadi wajib vaksin sebagai syarat masuk ke mal dan harus disepakati juga diputuskan bersama-sama dengan ketentuan-ketentuan yang akan menjadi landasan pemberlakuan.

“Sama saja bohong. Kalau pengusaha tidak mendukung dengan adanya wajib Vaksin, dan bagaimana teknisnya, kita lihat dulu, seperti yang sudah berjalan sekarang ini kan 25% pembatasan untuk kapasitas pengunjung,” tutup Bunda Eva (jim/mlo)


Pos terkait